Rabu, 19 Januari 2011

Cinta Termanis

Tak disangka tak di duga.. wanita yang selama ini aku puja dan aku cinta dia juga memiliki rasa yang sama seperti yang kurasa... waktu itu tak bisa aku ungkapkan dengan kata-kata.. betapa bahagianya hati ini.. hari-hari berlalu begitu indah.. perhatiannya, sayangnya, tulus kurasakan.. senyum dari bibirnya.. belaiannya.. aku merindukan itu...
aku ingin mendekapnya lagi, memeluknya dan mengatakan 'Aku Juga Sayang Kamu' dan 'Masih Sayang Kamu', mengecup keningnya.. menghapus air matanya, menemani dia tertawa, mengangkatnya dan mengendongnya disaat terjatuh,..

Aku tw betapa sakit yang kau rasakan saat ini, karena ku juga merasakan hal yang sama
Aku ingin melihatmu lagi dan Aku ingin menjagamu hingga nafasku berhenti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar